INILAH AKU, SAYA DAN ME

Jumat, 22 Januari 2010

KENANGAN SMA : SOFI

Sebut saja gadis ini Sofi
Nama yang aku tahu ketika aku duduk di kelas tiga MA, kebetulan gadis ini satu sekolah denganku.Lebih tepatnya adik kelasku.Awalnya ada seorang teman kelas yang mengenalkan diriku kepadanya, mungkin aku dan sofi bisa dekat lantaran teman sekelasku ini.
Kesan pertama yang muncul, ketika melihat dia didepan kelasnya, anggun, cantik, lembut dan aku suka cara berpakaian yang sopan dan rapi.

Pendek kata, aku jatuh hati melihat gadis kelahiran blitar ini.
Tepatnya, ketika ujian semester berlangsung. Kebetulan kelas kami berhadapan saat ujian itu. Kelasku menghadap ke utara, sedangkan kelasnya menghadap ke selatan. Biasanya ketika istirahat, aku sengaja duduk-duduk sambil ngobrol dengan teman sekelas, biasalah ngomongin masalah ujian tadi. Oh ya aku duduk di kelas IPS dan dia saat itu di jurusan bahasa.
Saat istirahat itulah, aku bisa memandang wajahnya yang teduh dan anggun itu. Selain itu cewek ini juga aktif dan periang kelihatannya,enak dilihatin emang.

Dengan bantuan seorang teman, aku memulai mencari tahu namanya. Akhirnya ada teman yang memang satu pondok dengan Sofi. Dan Baru aku ketahui pada akhirnya bahwa dia adalah seorang pengurus juga.Nnggak nyangka sih. Itu baru tahu sekitar sebulan setelah kenalan, PeDeKaTe gitu deh.

Kenangan yang begitu melekat erat dalam otakku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar