INILAH AKU, SAYA DAN ME

Jumat, 22 Januari 2010

SELAMAT DATANG


Inilah blog simpel yang rencananya saya gunakan untuk menulis semua hal yang ingin saya tulis terutama yang fiksi dan komentar-komentar saya mengenai beberapa hal aktual, sebab saya sudah ada blog isinya lebih ke non-fiksi , tentunya lebih formal, karena menyangkut data-data ilmiah.

Rasanya memang tidka ada bosennya menulis, sebab ada kenikmatan yang tidak bisa saya dapat dengan melakukan aktifitas lain kecuali membaca, itu adalah hal yang saya suka sekali. Saya betul-betul jatuh cinta dengan buku, dimanapun jika melihat buku pengennya dibuka trus dibaca dengan santai apalagi buku tersebut memiliki sumber informasi yang bagus maka rasanya duduk berjam-jam di dalam perpus adalah sesuatu yang sering saya lakukan tentunya.

Ngomong-ngomong foto diatas adalah foto ketika saya liburan bersama bolo-bolo, biasa lagi refresing gitu, suka jalan-jalan ke tempat wisata. Tapi kahir-akhir ini mulai nggak ada waktu karena sedang sibuk, urus ini dan itu.

Saat ini lagi sibuk nyiapin beberapa proyek yang sudah terplaning dalam otak ini, mulai dari A sampai Z, semua telah diatur dengan baik dalam otak kiri dan otak kanan mulai berimpromisasi dengan kreatifitas dan lompatan-lompatan ide yang brilian menyangkut konsep itu sendiri, biar nggak beku otak ini,he.

Semoga di waktu-waktu yang akan datang akan banyak tulisan-tulisan bagus yang saya muat disini, baik masalah yang ringan sampai yang berat seperti truk kontainer,he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar